Minggu, 12 Agustus 2012

Capek itu percuma ヽ((◎´∀`◎))ノ゚・

Kegiatan pertama bikin aku mati rasa. waw banget rasanya !!!
ingin tau?? 


akh sekedar curcol aja yee...
tanggal 11-12 Agustus aku dan teman2 punya acara disekolah namanya sih SII alias study islam intensive. itu termasuk kegiatan pibbar yang diadakan setiap tahunnya oleh organisasiku. cukup membosankan sih tapi manfaatnya kalau diambil ya cukup besar :) mulai dari panitia aja dah semaksimal mungkin memaksimalkan acara tapi :( yaTuhan aku tidak menyangka !!!! ~>awalnya ya aku hampir putus asa tapi teman-teman yang menyemangatiku berkobar dihatiku. terimakasih ya teman-teman :) 
1. Persiapan
dari persiapan sih emang semua panitia persiapan, okelah kalau mereka pulang duluan tinggal aku, fajri sama yudhis. hmm 3 anak disekolah dan mengerjakan sesuatu penuh ikhlas, awalnya bikin emosi tapi ini kan untuk kesuksesan kita semua jadi apalah arti capek??? karena semangatnya kita ber-3 sampai-sampai menyampar lampu :( aduh kasian sekali kita... disisi lain kita juga tergesa-gesa dan nama lainnya kemrungsu nah jadinya begitulah hehehe. kita ber-3 disekolah sampai jam 14.30 WIB padahal acara dimulai jam 15.00 WIB, lalu aku minta teman2ku yang sudah pulang awal untuk segera berangkat ke sekolah dan menggantikan kita ber-3 jaga aula tetapi belum juga pada dateng,, bingung nambah lagi deh !!! :( 
akh masa bodo aku pulang  saja sama fajri, dari pada amarahku keluar ! hmm sampai rumah mandi malah ketiduran untung saja tanteku membangunkan aku, hehehe. aku sebelumnya udah bilang sama temen2 kalau aku datang telat soalnya aku beres2 untuk persiapan sampe jam 14.30 WIB.
ke sekolah pukul 16.00 WIB dan ternyata !!!! acara belum dimulai coba?? aduhh jadi tambah pusing aja, padahal acara harus dimulai pukul 15.30 WIB , apa harus nunggu aku gitu? kursi untuk peserta juga kurang, malu banget rasanya sama peserta dimintai tolong
untuk ambil kursi , padahal kan tugas panitia !! kayaknya aku percuma deh jadi sekretaris kalu aku yang ngerjain semua . lebih tepatnya pembantu umum !!! bagus deh kayaknya .hahaha tak apalah , kecapekanku semoga dibayar oleh yang di-atas.amin
2. Acara Berlangsung
aku malu panitia tidak bisa diandalkan semua, aku malu sama temen2 peserta, aku malu ya Tuhan. kenapa sapai begitu buruknya acara kita?? kenapa ya? aku itu benci sama panitia yang sok banget cuma bisa ngeluh capek terus, memang kita semua itu capek. tapi apalah arti capek bagimu? kita kan semua karena Allah, kita sebenarnya bisa tapi kita lebih banyak mengeluhnya. Aku juga mengalami kehabisan sabar gara2 peserta kelas X yang super susah dibilangin, aku sampai gak nyangka kelas X itu tidak tau tata krama sama sekali, memang bukan untuk semua tapi kok masih ada gitu hlo?? apa kata dunia coba? owww....
akhwat dan ikhwan campur jadi satu, tak beraturan lah. aku kecewa pokoknya sama kelas X sulit dinasehati. sudah dulu ya sob.. 
kita lanjut nanti :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar