Rabu, 21 Maret 2012

Apa Anda Itu?

Anda adalah energi.

Segala sesuatu adalah energi.
Semua materi adalah energi
Energi tidak dapat diciptakan atau dihancurkan
Energi adalah sebab dan akibat atas dirinya sendiri
Energi hadir merata di semua tempat, di semua waktu
Energi selalu bergerak dan tidakpernah berhenti
Energi selamanya bergerak dari satu bentuk ke bentuklainnya
ENERGI MENGIKUTI PIKIRAN

Anda saling terhubung

Anda terhubung dengan segala sesuatu dan setiap orang. Anda adalah satu bagian yang sangat unik dari sebuah keseluruhan yang jauh lebih besar. Pernahkah anda menemukan bahwa dengan orang-orang yang dekat,kadang0kadang anda dapat menyelesaikan kalimat untuk mereka atau anda berdua mengatakan hal yang sama pada saat yang sama? Ini bukan kebetulan ini adalah keterhubungan. Ini adalah contoh sempurna dari betapa terhubungnya kita.
Anda adalah magnet

Anda adalah magnet hidup. Secara harfiah anda menarik benda-benda, orang-orang, gagasan-gagasan, dan situasi-situasi yang bergetar dan beresonansi pada frekuensi energi yang sama dengan frekuensi anda,medan energi anda selalu berubah-ubah, berdasarkan pikiran dan perasaan, dan semesta bereaksi sebagai cermin, memantulkan kembali energi yang anda pancarkan kepadanya. Semakin kuat dan peka pikiran dan emosi anda, semakin besar pula tarikan magnetiknya. Dan ini bukan proses yang memerlukan usaha besar “magnet” tidak berusaha menarik apapun-ia hanya menarik begitu saja, dan begitu pula dengan Anda!manda selalu berada didalam proses menarik sesuatu ke dalam hidup anda.

Apakah anda sadari bahwa hidup anda pada saat ini adalah akibat dari segala sesuatu yang pernah anda pikirkan, lakukan, percayai, atau rasakan sampai saat ini?sekarang ini juga anda dapat mulai secara sadar dan sengaja menarik apapun yang anda inginkan dalam masa hidup ini. Melalui Hukum Tarik Menarik, anda dapat menarik orang-orang, semberdaya,gagasan, situasi –secara harfiah segala sesuatu yang anda perlukan untuk menciptakan masa depan yang anda impikan.

Anda berdaya

Anda jauh lebih berdaya daripada yang anda sadari, anda menciptakan segala sesuatu didalam hidup anda. Sekali anda memahami hal ini, dan bertanggung jawab atasnya, anda dapat melakukan apapun yang anda tekadkan. Anda adalah pengarang dari hidup anda sendiri, anda dapat memilih untuk membawanya ke arah mana pun yang anda inginkan.
Anda mempunyai kemampuan untuk mengubah hidup anda.
Anda mempunyai kemampuan untuk menciptakan masa depan yang anda hasratkan.
Anda mempunyai potensi yang tak terbatas.

Sekali anda membuat sebuah keputusan,
Semesta bersekongkol untuk mewujudkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar